Download 5 Template Admin dashboard Bootstrap 4 gratis

Halaman Dashbboard Admin atau bisa disebut backend merupakan tampilan belakang website, hanya admin yang bisa mengakses. Halaman Dashboard admin ini tempat segala sesuatu settingan website dari frontend sampai backeend.

Tentu halaman admin dashboard harus mempunyai template yang bagus, agar user interface website dapat mudah dan dipelajari oleh bagian use atau admin. Ada beberapa template Admin dashboard dengan menggunakan Framework Bootstrap yang bisa di download secara gratis..

Berikutt 5 Template Admin Dashboard Bootstrap Free Download 

1. Arbanno
Arbano adalah template dasbor admin Bootstrap gratis yang dibuat dengan Bootstrap 4 dan Vue.js. Membawa solusi lengkap untuk membuat antarmuka visual modern untuk dasbor backend Anda, Arbano mengurangi upaya Anda. Dengan banyak komponen, gaya tabel, bentuk, dan ikon, atur lingkungan Anda seperti yang Anda inginkan. Selain itu, banyak widget, bagan, halaman siap, dan dokumentasi yang mudah digunakan juga terintegrasi. Bahkan Google Maps bersama dengan beberapa peta lain seperti peta gelembung, peta selebaran, dan peta garis akan membantu Anda menampilkan data Anda lebih akurat.

Arbano, Free Template Bootstrap 4 Dashboard Admin
Arbano, Free Template Bootstrap 4 Dashboard Admin
Download Arbano

2. Sitsla
Stisla adalah template dasbor admin responsif yang inovatif dan kaya komponen, gratis. Dibangun dengan Bootstrap 4, template sepenuhnya responsif dan juga kompatibel dengan banyak platform. Selain itu, Stisla memodifikasi kartu Bootstrap 4 dan membuatnya lebih user-friendly dan tampan. W3C diverifikasi, 5 warna kulit, beberapa API JS, dan lebih banyak fitur lanjutan memastikan kualitas template yang optimal. Mulai gunakan template dan Anda dapat menjelajahi sisanya sendiri.

Stisla, Free  Template Download Admin Dashboard Bootstrap 4
Stisla, Free  Download Admin Dashboard Bootstrap 4
Download Stisla

3. Stellar
Stellar Admin adalah solusi lengkap untuk backend aplikasi web Anda. Ini memiliki semua elemen dan fungsi penting yang dapat Anda pikirkan dari Free Bootstrap 4 Web Application Dashboard Template.
Stellar, Free  Download  Template Admin Dashboard Bootstrap 4
Stellar, Free  Download  Template Admin Dashboard Bootstrap 4

Tentang Stellar Admin
Jika Anda pernah memikirkan template admin gratis dengan halaman yang diperlukan seperti log-in dan daftar, semua elemen UI dasar, tidak ada banyak grafik & tabel statis dan dinamis serta fungsi modern lainnya, Stellar Admin ada di sini. Template dasbor admin gratis yang kuat ini memiliki potensi dan opsi yang sangat besar untuk Anda temukan.

Untuk memulainya, panel navigasi sebelah kiri membantu Anda menjelajahi berbagai tempat di situs. Juga, di atas, Anda menemukan panel notifikasi yang lengket. Semua pesan, pemberitahuan, dan info profil Anda terlihat di sana. Selain itu, ia memiliki kotak pencarian built-in yang disertakan. Di bawah tab umum, Anda dapat menemukan beberapa widget yang berfungsi juga.

Fitur UI template HTML5 gratis ini mencakup berbagai tombol, gaya tipografi, tabel, dan ikon. 12 gaya tombol unik bersama dengan banyak desain tipografi tidak hanya meningkatkan kegunaannya tetapi juga keindahannya. Selanjutnya, 6 jenis tabel dan ikon yang berbeda dari FontAwesome sangat berharga.

Kemudian untuk representasi data, ada 6 jenis grafik. Diagram lingkaran, diagram batang, bagan area adalah beberapa contoh. Di antara mereka, bagan waktu nyata memberi kita representasi dinamis. Sebagai tambahan untuk bentuk default dan dasar, ada beberapa bentuk lain untuk mengambil masukan yang berharga dari pengguna juga.

Template admin modern dan kaya fitur ini menggunakan Bootstrap 4 yang merupakan salah satu rilis terbaru. Jadi ke satu piksel yang responsif serta kompatibilitas browser silang dijamin.

Template Bootstrap gratis ini juga menyertakan beberapa halaman yang sangat umum seperti halaman login atau halaman 404.

Download Stelar

4. NiceAdmin
Nice Admin adalah template admin responsif gratis yang merupakan alat praktis untuk integrasi yang mudah ke dasbor. Selain itu, ini mengandung banyak komponen pixel-sempurna untuk menyesuaikan kebutuhan Anda tepat. Untuk mendemonstrasikan lebih lanjut, desain modular akan membantu Anda membuat dasbor yang hebat untuk penggunaan pribadi Anda. Dengan cara yang sama, skema warna, tabel data dasar, elemen siap, dan beberapa set ikon ada untuk melengkapi keinginan Anda. Anda juga dapat membuat sesuatu yang luar biasa dari 7 halaman template, halaman profil, dan 404 halaman kesalahan.

Nice Admin, Free  Download  Template Admin Dashboard Bootstrap 4
Nice Admin, Free  Download  Template Admin Dashboard Bootstrap 4
Download Nice admin

5. Xtreme
Xtreme adalah template admin Bootstrap gratis dengan komponen yang tak terhitung jumlahnya yang dibuat dengan sempurna. Kustomisasi yang mudah memungkinkan Anda dengan mudah membangun dan mengoptimalkan dasbor untuk setiap proyek yang akan Anda mulai. Untuk mengilustrasikan lebih banyak lagi, desain modular, 7 template halaman, dan 10+ komponen UI membuat templat yang spektakuler. Selain itu, ini didasarkan pada Bootstrap 4 dan SaSS yang luar biasa. Sejalan dengan itu, dari contoh tabel dasar Anda dapat menampilkan data Anda dengan jelas. Selain itu, halaman profil, ikon Font Awesome dan Material, dan halaman kesalahan memungkinkan Anda untuk menciptakan lingkungan pengembangan yang menguntungkan.


Xtreme, Free  Download  Template Admin Dashboard Bootstrap 4
Xtreme, Free  Download  Template Admin Dashboard Bootstrap 4
Download Xtreme

Ok, berikut adalah 5 template bootsrap 4 admin dashboard backend yang bisa di download secara gratis, semoga bermanfaat dan mempermudah project backend anda. Terima kasih.